TOWOOTEE

Wew, Rupanya Cuman Ada 3 Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami

  • Reporter:
  • Kamis, 13 April 2017 | 07:27
  • Dibaca : 84 kali
Wew, Rupanya Cuman Ada 3 Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami
Sumber: twitter(.)com

Kenapa ya punya hidung mancung itu jadi dambaan banget? Padahal kan punya hidung pesek juga sama aja, fungsinya juga sama aja untuk nyedot oksigen, terus kenapa harus gitu ya sampe ada yang rela-relain ngabisin duit untuk operasi plastik? Namanya juga manusia ya, udah punya sesuatu yang ada, tapi ngerasa kurang karena ngeliat ada yang lebih bagus nggak terkecuali bentuk tubuh. Sampe-sampe ngelakuin hal yang nggak wajar untuk ngedapetin hal-hal tersebut. Tapi ada nih cara supaya bentuk tubuh khususnya hidung yang pesek bisa dimancungin dengan cara yang alami dan nggak nyakitin apalagi ngabisin duit. Nggak kayak artikel lainnya yang punya banyak teknik, Towootee udah ngerangkum supaya cuman ada 3 cara membuat hidung mancung secara alami berikut ini.

1. Dicubit-cubit hidungnya kamu

Wew, Rupanya Cuman Ada 3 Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami

Dicubit secara lembut
Sumber: infotanyoe(.)com

Hah? Dicubit-cubit? Pemikiran kamu bakal ada rasa sakit ya pastinya. Selain cubit, kamu juga bisa baca artikel Towotee untuk mancungin hidung dengan make up teknik shading. Tapi ini bukan sembarang main cubit aja loh. Ada teknik yang dipakai untuk ngelakuin hal ini dan pastinya aman untuk kamu yang mau hidung mancung alami dan pastinya lagi tanpa operasi plastik hidung atau juga dikenal dengan sebutan rhinoplasty surgery. Teknik yang dilakukan adalah dengan cara cubit-cubit secara perlahan bagian batang hidung kamu mulai dari dekat mata sampai ke arah bawah bagian hidung. Diulang-ulang ya sampe sekitar 5 menit. Kegiatan ini dilakukan untuk ngerasang tulang rawan kamu untuk tumbuh dan bakalan ngehasilin hidung mancung. Tapi harus sabar ngelakuinnya, senangi proses ya..

2. Mijit hidung

Wew, Rupanya Cuman Ada 3 Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami

Yang tengah yang mijit hidung | Sumber: vplanke(.)ru

Hidung juga bisa dipijit rupanya ya. Jarang banget memang kita mendengar hal kayak gini. Tapi rupanya mijit hidung ini punya dampak yang bagus untuk orang yang mau hidung jadi mancung. Tekniknya mudah, kamu bisa menjepit tulang hidung kamu dengan jari jemari tangan kanan terus jari telunjuk tangan kiri menekan ke atas ujung bawah hidung. flashback kayak kita waktu kecil ngejek temen kita.. ngok ngok ngok.. hahaha.. Dampaknya selain ngebuat tulang rawan kamu terangsang untuk tumbuh, pijitan yang dilakukan bisa memperlancar darah untuk beredar lebih baik.

BACA JUGA:  6 Cara Membuat Alis Sesuai Bentuk Wajah Mudah dan Cepat

3. Ngelakuin yoga wajah

Wew, Rupanya Cuman Ada 3 Cara Membuat Hidung Mancung Secara Alami

Yoga wajah
Sumber: pinterest(.)com

Yoga nggak hanya untuk bagian tubuh yang biasa digunakan untuk akftifitas berat aja. Rupanya wajah nggak luput dari latihan yoga. Sebenernya ngelakuin yoga itu sah-sah aja tanpa harus ada unsur lain selain gerakan yang menyehatkan. Yoga yang dilakukan ini punya sebutan yaitu puppet face karena hasil dari gerakan yoga ini ngebuat gimik wajah kita mirip kayak boneka. Kalo nggak mirip, dimirip-miripin aja.. hehe.. gerakan-gerakan yang ada pada latihan yoga ini mencakup semua teknik-teknik yang udah banyak beredar di artikel-artikel yang ngebahas untuk mancungin hidung. Karena gerakannya membuat seluruh otot dan kulit pada wajah bekerja untuk menghasilkan yang memuaskan pada bagian wajah termasuk bagian hidung.

Bagus kan teknik-tekniknya yang Towootee kasih ke kamu.. Semoga puas ya kawan-kawan setelah baca artikel Towootee yang satu ini. Baca terus artikel yang lain karena masih banyak artikel yang bakalan bermanfaat untuk kamu dan bisa kamu share ke kawan kawan kamu. See ya..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional