TOWOOTEE

Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

  • Reporter:
  • Rabu, 26 April 2017 | 10:46
  • Dibaca : 146 kali
Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

Review lagi nih.. Sekarang Towootee mau ngereview produk wardah yang dikhususin untuk ngerias dibagian mata yaitu, eyeliner wardah waterproof. Nama spesifiknya adalah wardah staylast liquid eyeliner dan wardah staylast gel eyeliner. Kedua-duanya merupakan eyeliner tapi beda tekstur. Tiap produknya pun punya perbedaan masing-masing. Penasaran? Towootee kasih ulasannya.

Wardah Staylast Liquid Eyeliner

Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

Sumber: vanisagita(.)com

Eyeliner wardah ini punya dua warna dan dua bagian pada satu produk. Bagian yang pertama adalah penutupnya yang berwarna abu-abu dan bagian yang kedua adalah botolnya yang berwarna hitam. Pada bagian penutup sudah terdapat applicator yang sangat user friendly. Penutupnya yang panjang agar mudah memegang tetapi tongkat dari applicatornya pendek, jadi gampang ketika kamu mau mengaplikasikan eyeliner dimata. Kuasnya juga berbentuk runcing jadi bisa ngebuat eyeliner yang tipis atau bisa juga tebal tergantung selera kamu masing-masing.

Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

Sumber: beautyappetite(.)com

Pada bagian botol, didalamnya terdapat cairan tinta untuk ngebuat eyeline. Cairannya ini berwarna hitam kayak tinta cumi. Cairan ini sangat cepet keringnya pas udah kena kulit kelopak mata jadi nggak perlu takut cairannya masuk ke mata kamu. Karena sangking cepetnya eyeliner ini megering, jangan lama-lama ngebuka tutupnya. Jadi jangan sampe teledor ya.. Hasil dari pemakaian walau kamu kasih tipis-tipis, efeknya itu keliatan “ngisi” banget dan nggak perlu berulang-ulang ngasihnya udah gitu eyeliner ini glossy pula, keliatan kece deh kamu.. hihihi..

Untuk mengenai harga dari Wardah staylast liquid eyeliner ini, kamu cukup sediain duit sekitar Rp37.000 untuk ngebelinya. Dengan begitu, kamu bisa dapet eyeliner yang longlast selama kamu ngelakuin kegiatan yang kamu sukai.

Wardah Staylast Gel Eyeliner

Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

Sumber: vanisagita(.)com

Tadi udah ngebahas yang liquid eyeliner, sekarang Towootee lanjut ke gel eyelinernya punya wardah yaitu, Wardah staylast gel eyeliner. Kemasan dari eyeliner ini mirip kayak roket luar angkasa.. hehe.. bagian atasnya ramping terus bagian bawahnya itu ngebesar. Yang ramping itu rupanya penutup sekaligus bisa jadi applicator. Kuasnya yang pipih bisa ngebuat line tipis dan juga tebal. Jadi kamu nggak perlu bawa brush terpisah dan takut kalo pouch make up kamu jadi kotor gara-gara brush yang belum dibersihin. Lanjut ke bagian bawahnya merupakan tempat gel dari eyeliner. Eyeliner ini punya tekstur gel dan bukan cair, jadi nggak gampang tumpah dan warna keseluruhan dari gel adalah berwarna hitam ketika masih didalam tempatnya.

BACA JUGA:  4 Pelembab Wardah Untuk Kulit Berminyak, Berjerawat & Kusam

Kamu yang suka dengan tampilan matte, bakalan suka pakai yang ini ketimbang liquid eyeliner. Walaupun dari segi keringkasan lebih baik yang liquid, kamu nggak akan kecewa dengan gel eyeliner dari wardah ini. Udah gitu, lebih longlast yang ini juga loh. Untuk masalah warna pas diaplikasikan, warna dari gel eyeliner ini lebih cenderung keabua-abuan daripada yang liquid eyeliner.

Kamu bisa liat gambar dibawah ini perbedaan antara liquid eyeliner dan gel eyeliner dari wardah. Yang liquid keliatan glossy dan hitamnya lebih pekat. Kalo yang gel eyeliner, kesannya adalah matte dan warnanya lebih kewarna hitam keabu-abuan.

Review Wardah Staylast Liquid & Gel Eyeliner

Sumber: beautyappetite(.)com

Untuk harga Wardah staylast gel eyeliner ini bisa kamu beli sekitar lima puluh ribuan. Harganya yang masih masuk akal bisa ngebuat kamu tampil cantik dan terlihat natural ketika memakainya.

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional