TOWOOTEE

[Review] Purbasari Lipstick Color Matte

[Review] Purbasari Lipstick Color Matte
Sumber: arlishop(.)com

Towootee mau review purbasari lipstick color matte. Purbasari memang hebat, perusahaan yang punya nama PT Gloria Origita Cosmetics ini bisa dapet konsumen yang banyak karena mereka mampu ngebuat produk yang disukai dan murah tapi nggak murahan. Dari segi warna, lipstik mereka banyak bener ragamnya. Terus, walaupun produk ini asli dari Indonesia kualitasnya bisa deh diuji dan diadu sama merk luar yang udah lama terkenal. Dan perlu kita tau nih, rupanya perusahaan yang punya tagline “cantik tak harus mahal” nggak hanya terkenal di Indonesia aja tapi udah ngerambah ke kawasan Asia Tenggara. Langsung aja yuk kita review. Selamat membaca..

Kemasan

Kemasan kita mulai dari kotak. Kotaknya punya warna hitam dengan banyak tulisan. Tulisannya itu ada banyak kalimat, isinya nama merk purbasari, nomor dari lipstik, terus kelebihannya, tanggal expirednya dari lipstik itu juga diterterain sama purbasari, wuih.. rame dah sama tulisan.

[Review] Purbasari Lipstick Color Matte

Sumber: irenewidya(.)com

Untuk lipstiknya sendiri, bentuknya itu persegi panjang atau lebih pasnya balok. Warnanya hitam legam dan cuma ada tulisan purbasari di lipstiknya. Lumayan lah, sedikit keliatan elegan gitu. Udah gitu ada list warna emas pas tutupnya masih ketutup. Sayangnya, tulisan purbasari yang warnanya emas itu gampang hilang. Terus gitu, kalo udah mau abis kan pastinya kamu puter sampe puteran terakhir, nah kalo udah begini biasanya mudah untuk terlepas dari tube, tapi itu pas kalo udah mau abis bener ya.

Kalo Towootee perhatiin, isi lipstiknya itu nggak terlalu banyak dan gampang untuk nempel ke bibir jadi lebih mudah cepet habis. Tapi hasil sebenernya bisa tergantung cara kamu pakai ya..

Tekstur

Karena ada banyak jenis dari lipstik matte nya purbasari ini, rupanya punya tekstur yang beda-beda pula. Towootee ambil secara garis besar ya. Tekstur dari lipstik purbasari ini layaknya seperti lipstik kebanyakan dan juga kebiasaan si pemakai juga yaitu lembut dan gampang pengapliasian ke bibir. Kalo semisal kamu banyak kegiatan, nggak nutup kemungkinan bakal transfer ke gigi kamu. Tapi kalo kamu adem ayem pakai ini lipstik, bakalan tahan lama.

[Review] Purbasari Lipstick Color Matte

Sumber: femaledaily(.)com

Udah gitu, yang pertama kali baru pakai lipstik ini jangan kaget karena pas nempel dikulit bibir bakal kerasa licin nggak ada keset-kesetnya. Tapi bakal jadi agak mengering kalo udah kelamaan disimpan dan nggak dipake-pake. Walaupun udah begini kondisi, kamu jangan khawatir karena masih bagus kalo udah dibibir dan tetep nyaman.

BACA JUGA:  [Review] NYX SMLC Antwerp Indonesia

Aroma

Yang dikasih sama purbasari aromanya itu vanila ice cream. Itu menurut Towootee ya. Tapi persepsi kamu bakal beda-beda karena sumber wewangiannya dari campuran bahan-bahan non alami. Ya, beda hidung beda juga penciumannya.. hehehe..

Warna

Untuk masalah warna, ada lima belas macem dan pastinya matte abis dan nggak ada kilapan sama sekali. Pewarnaannya juga bisa ngisi secara penuh bibir kamu. Penamaannya juga unik yaitu dari jenis-jenis bebatuan. Nah, oleh karena itu, Towootee buat sendiri artikelnya. Kamu bisa baca disini ya.

Itu tadi review lipstiknya purbasari yang matte. Cukup puaskan? Jangan bosen ya untuk baca terus artikel Towootee..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional