TOWOOTEE

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus
Sumber: emeronshampoo(.)com

Orang yang punya pipi tembem itu sebenernya imut banget deh kalo diliat-liat lagi. Penampilannya ngegemesin kayak anak-anak yang lagi lucu-lucunya punya pipi tembem. Tapi si pemilik pipi tembem terkadang ngerasa kurang pede gegara keliatan gemuk gitu. Sampe-sampe ada yang beraniin untuk sedot lemak cuman mau ngecilin pipinya. Duh, sampe segitunya. Daripada kamu yang punya pipi tembem tapi mau keliatan tirus terus ngeri untuk operasi, Towootee ada cara membuat pipi tirus biar pipi kamu lebih keliatan proposional untuk wajah kamu dan enak untuk dipandang. Ketimbang operasi kan ya.. yuk simak artikelnya.

1. Tiup-tiup balon

Yang punya adik kecil biasanya pernah dimintain tolong untuk niupin balon. Mungkin yang belum tau, niup balon itu bisa ada manfaatnya untuk ngebuat tirus pipi kamu. Gerakan yang dihasilin pas kamu niup balon rupanya ngebuat otot pipi jadi mengencang. Ngelakuinnya pun nggak ada cara khusus, tinggal kamu tiup kayak biasa biar balonnya bisa ngembang. Tapi jangan sampe maksain diri ya, jangan sampe nyakitin bagian bawah rahang kamu.

2. Yang ini enak, kunyah permen karet

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus

Permen karet tanpa gula aman untuk gigi kamu
Sumber: blisstree(.)com

Kita udah tau kalo ngunyah permen karet bisa ngebuat otak lebih gampang untuk konsentrasi, terus bisa juga ngebuat tenang kalo lagi gugup. Selain itu permen karet juga bisa ngencengin otot pipi kita dan ngebakar lemak yang berlebih disekitar wajah. Makan permen karetnya yang less sugar kalo bisa, biar nggak ngerusak gigi kamu.

3. Lidahnya diputer-puter

Apaan nih? Hubungannya apa coba? Tapi gerakan ini juga bisa untuk ngebuat tirus pipi kamu. Gerakan memutar lidah ini punya efek untuk ngebuat otot pipi bekerja dan membakar lemak yang berlebih pada pipi. Gerakannya gampang, muter-muter lidahnya dilakukan sambil mulutnya ditutup. Pas lidahnya muter, kamu mangap. Pas lidahnya lagi diposisi normal, kamu mingkem. Gitu-gitu terus gerakannya. Tapi ngelakuinnya dikamar sendirian, kalo ditempat rame nanti dikira nggak waras.. hehe

BACA JUGA:  8 Tips+Cara Mudah Menggunakan Eyeshadow Bagi Pemula

4. Kumur-kumur juga bisa

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus

kumur-kumur
Sumber: sidomi(.)com

Kumur-kumur bisa dilakuin dengan air anget. Gerakan yang dihasilin ngebuat otot pipi jadi bergerak terus air anget yang dipake bisa ngebakar lemak yang ada di pipi. Bisa juga air angetnya ditambahin garam biar ngilangin bakteri dimulut. Kalo udah kumur-kumur, jangan ditelen, asin.. hihihi..

5. Niup-niup tapi bibirnya ditutup

Ada yang bilang gerakan ini namanya puffy cheeks. Gerakan meniup-niup udara tapi bibirnya ditutup sampe pipinya ngegembung. Bisa dilakuin sambil iseng-iseng tapi ngasih efek yang bagus untuk pipi kamu biar jadi tirus. Ngelakuinnya bisa kedua bagian pipi bisa juga sebelah-sebelah.

6. Duck face

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus

si cantik Raline Shah
Sumber: showbiz.liputan6(.)com

Gerakan selfie ini rupanya bisa ngebuat tirus juga. Bibir dimonyong-monyongin biar kayak bebek.. hahaha.. nggak disadari, hal ini ngebuat otot pipi bekerja, karena itu pipi yang tembem bisa kebakar lemaknya sama gerakan ini. Nggak harus rutin ngelakuinnya, kalo ada waktu aja. atau kalo nggak sering-sering selfie deh.. hahaha..

7. Senyumanmu membuat pipimu tirus

Ini yang paling gampang banget biar pipi tirus. Udah gitu buat diri kita selalu ngerasa bahagia. Apalagi senyuman kamu manis. Beuh, jadi dipandang terus deh kamunya.. cieee.. hihi

8. Makanan juga pengaruh loh

Mudah Nih! 8 Cara Membuat Pipi Tirus

4 sehat 5 sempurna
Sumber: lifestyle.analisadaily(.)com

Makanan yang sehat bisa ngebuat badan kamu lebih keliatan terurus dan pastinya nggak berlebihan lemak. Hindari makanan yang banyak mengandung lemak. Nah, kamu yang suka ngemil gorengan dibatesin dulu ya ngemilnya, demi pipi tirus.

Itu tadi cara untuk ngebuat pipi kamu terlihat lebih tirus. Semoga bermanfaat ya..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional