TOWOOTEE

Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung

  • Reporter:
  • Selasa, 11 April 2017 | 01:18
  • Dibaca : 81 kali
Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung
Sumber: youtu(.)be/Fh_rRGt8XXU

Orang Indonesia terutama laki-laki banyak banget standar untuk ngeliat wanita cantik itu harus gimana. Ada yang harus bibirnya tebel, tulang pipinya besar, kulit mukanya mulus, dan bla bla bla.. Dan yang lebih banyak itu kalo laki-laki demen sama wanita yang punya hidung mancung dan hidungnya bersih dari komedo. Kata mereka kalo pesek nggak bisa nyangkut kalo make kacamata.. hello.. apa coba hubungannya sama cantik.. Sebenernya rata-rata hidung orang Indonesia itu nggak terlalu mancung dan juga nggak terlalu pesek. Cuman sekarang ini udah gampang untuk liat kondisi orang diluaran sana, seleranya juga ikut bergeser untuk ngeliat tren dunia. Nah, biar kamu wanita yang tetep mau tampil kayak orang barat yang hidungnya mancung-mancung, Towootee sekarang lagi mau nulis artikel buat kamu yang mau hidungnya keliatan mancung dengan cara shading hidung. Yuk mari simak..

1. Garis bantu untuk bantu kamu

Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung

Lurus banget garisnya.. hihihi
Sumber: youtu(.)be/Fh_rRGt8XXU

Untuk ngebuat garis bantu, kamu perlu yang namanya jenis make up yang terbuat dari krim. Kamu bisa pakai concealer, contour cream, atau bedak alas terus pilih yang warnanya 2 tone lebih gelap dibawah warna kulit kamu. Kalo udah dapet, pakailah untuk membuat garis bantunya. Caranya dengan menggunakan kuas yang bulunya ngeruncing dan udah dicolekkin ke make up krim tadi, terus gambar deh garis bantunya mulai dari tulang hidung bagian atas sampe ke bagian ujung hidung.

2. Garis bantunya dibaurkan

Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung

Ditepuk-tepuk ya..
Sumber: youtu(.)be/Fh_rRGt8XXU

Kalo kamu udah ngebuat garis bantu tadi, sekarang dibaurin ya. Tujuannya biar jadi pembagi antara teknik-teknik untuk mancungin hidung. Nggak mungkin kan kamu biarin aja muka kamu ada garis bantunya.. kayak mau digambar aja ya.. hihihi.. Gunakan spons dengan cara di tepuk-tepuk garis bantunya biar hasilnya bagus, tapi hindarin gerakan menyeret nanti hasilnya malah hilang garis bantunya. Oh ya, ini dilakukan supaya hasil teknik shading kamu bisa keliatan lebih realistis.

BACA JUGA:  Amazing!! 7 Concealer Untuk Kulit Berminyak + Tips

3. Pakai bedak disamping tulang hidung

Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung

Pemakaian bedak
Sumber: youtu(.)be/Fh_rRGt8XXU

Pemakaian bedak ini yang bakal ngebentuk teknik shading semakin keliatan jelas dan nanti bakalan ditambah sama teknik highlighting. Kamu bisa pakai bedak yang warnanya 1 tone agak gelap dari kulit kamu. Sapukan bedaknya pada bagian samping kiri dan kanan tulang hidung kamu dengan memakai kuas. Sambil diteliti bauran garis bantu tadi supaya nggak ketimpah sama bedaknya ya. Kalo kamu perhatiin, hasilnya udah mulai keliatan nih, ladies.

4. Kasih teknik highlighting di hidung kamu

Meski Kamu Pesek, Coba Deh Cara Shading Hidung Ini Supaya Lebih Keliatan Mancung

Tipis-tipis pakai highlighternya
Sumber: youtu(.)be/Fh_rRGt8XXU

Kenapa udah ngelakuin teknik shading tapi masih ada teknik highlighting? Karena kamu harus tau kalo teknik ini ngebantu juga supaya efek mancung pada bagian batang hidung kamu makin keliatan. Bisa aja sih cuman teknik shading aja yang dipakai, tapi kan towootee peduli banget sama penampilan kamu.. aseek.. hahaha.. Gunakanlah highlighter yang berbentuk bubuk dan aplikasikan tipis-tipis aja di batang hidung kamu. Ini dilakukan supaya efek highlight yang kamu aplikasiin bisa terlihat bagus dan masih terlihat natural.

Towootee akan seneng kalo kamu bisa pelajarin teknik-teknik di atas yang udah Towootee jabarin. Nggak lain nggak bukan ini dikarenakan Towootee peduli banget sama penampilan ladies yang mau terlihat sempurna. Semangat untuk tampil cantik dengan percaya diri ya lads..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional