TOWOOTEE

Cara Memakai Blush On Dengan Benar Sesuai Bentuk Wajah

  • Reporter:
  • Rabu, 19 April 2017 | 03:22
  • Dibaca : 64 kali
Cara Memakai Blush On Dengan Benar Sesuai Bentuk Wajah

Kalo ngeliat orang pipinya merona itu asyik deh.. kayak ikutan seneng aja gitu.. meronanya tapi karena abis ketawa ya. Tapi beda halnya sama orang yang tampil merona karena blush on. Pasti malah tercengang karena aura cantiknya muncul.. eeeaaaa.. cuit.. cuit.. Blush on membuat tampilan pipi menjadi lebih merona dan terlihat lebih menarik apalagi perpaduan make up yang sangat mengesankan. Tapi wanita Indonesia jarang banget yang mau pakai blush on untuk kegiatan sehari-hari karena kesannya yang lebay dan menor. Kebanyakan blush on cuma dipakai pas saat ada acara penting kayak nikahan. Tapi ya, bisa aja kamu pakai blush on untuk harian dengan cara memakai blush on yang bakal Towootee kasih dan aja juga nih artikel cara memakai eyeshadow. Karena eh karena cara yang bakalan dikasih ini bisa ngebuat kamu tampil lebih natural walaupun pakai blush on dan juga cara pakainya berdasarkan bentuk wajah kamu. Yuk mari disimak..

Untuk kamu yang wajahnya lonjong

Cara Memakai Blush On Dengan Benar Sesuai Bentuk Wajah

Wajah Lonjong
Sumber: vemale(.)com

Siapa yang bentuk wajahnya lonjong dan mau pakai blush on, simak baik-baik biar nggak salah cara pakai blush on. Nggak mau kan dapet hasil yang nggak memuaskan. Yang pertama yang harus kamu tau adalah istilah apple of the cheek. Istilah ini adalah istilah yang dipakai oleh orang barat untuk menunjukkan bagian pipi yang ngebulat dan bergerak naik pas kamu lagi senyum. Nah, udah tau kan yang mana. Kalo udah tau, pakai blush on menggunakan kuas dibagian tersebut dengan cara memutar-mutar. Semisal blush on yang kamu pake ada efek shimmer (efek kilau), kamu bisa ngasih blush on nya dibagian tulang pipi paling tinggi biar pipi kamu seakan-akan keangkat.

BACA JUGA:  8 Tips+Cara Mudah Menggunakan Eyeshadow Bagi Pemula

Yang wajahnya bulat, juga ada caranya

Cara Memakai Blush On Dengan Benar Sesuai Bentuk Wajah

Wajah Bulat
Sumber: vemale(.)com

Kadangan wajah orang yang bulet ini ngegemesin banget. Karena biasanya pipinya itu tembem gimana gitu. Pipinya itu kalo boleh dicubitin, digigitin, uuhh.. gemes deh.. hihihi.. Back to the topic. Pakai blush on dengan kuas pada bagian apple of the cheek dengan memposisikan secara diagonal. Kalo kamu mau tau, caranya sama dengan kalo kamu lagi ngelakuin teknik shading wajah biar keliatan tirus pipinya. Sebisa mungkin gerakannya satu arah dan nggak ngebaur ya. Karena titik fokus blush on yang ada pada wajah kamu adalah supaya tulang pipi kamu terlihat besar.

Nggak ketinggalan, ada juga untuk wajah bentuk persegi

Cara Memakai Blush On Dengan Benar Sesuai Bentuk Wajah

Wajah persegi
Sumber: vemale(.)com

Kalo orang yang punya wajah persegi ini keliatan jelas kalo rahangnya besar. Dengan teknik memakai blush on yang benar, wajah kamu bisa lebih keliatan proporsional. Gunakan blush on menggunakan kuas dan aplikasikan blush on nya dibawah tulang pipi. Pada blush on yang deket sama hidung lebih ngelebar terus blush on yang deket mata lebih ngeruncing. Teknik seperti ini bisa membuat wajah kamu yang rahangnya keliatan besar sekarang bisa terlihat proporsional dan pastinya pipi kamu lebih keliatan merona.

Tapi untuk diinget ya lads, cara-cara diatas nggak bisa hanya sekali kamu pakai. Karena kreatifitas kamu nggak bakalan terasah. Makanya, sering-sering untuk pakai blush on dan jadi tau bagusnya mau gimana sesuai dengan bentuk dan kreatifitas kamu. Semangat untuk tampil cantik ya..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional