TOWOOTEE

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini
Sumber: blog.magicalmakeovers(dot)in

Towootee sekarang mau ngebahas gimana cara memakai eyeshadow ke kamu. Iya kamu yang lagi baca tulisan ini.. hihihi.. Udah banyak wanita sekarang yang mau tampil beda ketika lagi ngelakuin kegiatan sehari-harinya dengan menggunakan riasan wajah yang antimainstream. Tantangannya kalo kamu memakainya terlalu formal kayak mau ke pesta, siap-siap aja ketemu orang pada senyum-senyum ngeliatin kamu. Sebenernya hal kayak gitu bisa dihindarin kalo hasil riasan kamu bisa diakalin biar tetep terlihat natural dan nggak berlebihan. Dengan tampilan yang terlihat natural, nggak bakalan deh keliatan berlebihan, malahan bakal jadi pusat perhatian. Nah, karena towootee peduli sama fesyen kamu.. asiiik.. ada 4 cara memakai eyeshadow biar kamu bisa tampil kece.. cekedot!!!

1. Bersihin kelopak mata kamu

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini

Cuci ya, biar bersih..
Sumber: abezebakton(dot)com

Udah pasti kan ya, wajah yang sering terpapar sama udara luar ruangan terdapat banyak kotoran. Dan jangan anggep kalo dalam ruangan nggak ada kotoran, udara dari AC yang ada diruangan juga ada kotoran dan debu yang nggak kita sadari. Nah, ada baiknya sebelum kamu mengaplikasikan eyeshadow, bersihin dulu wajah kalian dan terutama bagian kelopak mata. Bagian ini harus dibersihin biar eyeshadow yang diaplikasikan ke kelopak mata bisa bener-bener nempel. Kalo misalkan ada kotoran, bisa aja hasil riasan eyeshadow kamu jadi keliatan nggak sempurna karena ada kotoran yang ketimpa riasan eyeshadow. Amit-amit kalo sampe kejadian riasan eyeshadownya cacat gegara kotoran yang ketimpa tadi.. makanya dibersihin ya lads sampe bersih..

2. Pilih-pilih kuas ya..

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini

Dipilih mbak dipilih.. ^_^
sumber: lifestyle.liputan6(dot)com

Di dunia merias-rias wajah ada banyak banget jenis kuas. Yang kita tau aja ada yang dari bulu hewan atau dari bulu sintetis. Pastinya semua kuas itu punya fungsinya masing-masing dan kelebihannya juga. Khusus untuk pemakaian eyeshadow, towootee sangat menyarankan pakailah kuas yang tidak menimbulkan iritasi pada kulit kelopak mata kamu. Kamu nggak mau kan untuk yang kedua kali dan seterusnya nggak bisa make eyeshadow karena ada bentol-bentol karena nggak cocok sama bahan kuasnya. Banyak pedagang bilang, “mbak, pake jenis yang ini, hasilnya bisa ketutup semua”. Inget ya ladies, kemampuan kamu ketika merias wajahlah yang bisa buat kamu tampil sempurna.

BACA JUGA:  Mudah!! 7 Cara Memakai Eyeshadow Natural

3. Jangan lupa concealer

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini

Dipake concealernya ya lads..
Sumber: blog.magicalmakeovers(dot)in

Udah dapet kuasnya? kalo udah dapet yang cocok dengan kulit kamu, sekarang waktunya make concealer dulu sebelum eyeshadow. Cari concealer yang bentuknya krim ya lads, karena yang krim lebih bisa ngejaga eyeshadow ada tetep dikelopak mata ketimbang kamu memakai concealer berbentuk bedak. Concealer ngebuat eyeshadow yang kamu pake nanti jadi lebih ngunci warna dan nggak gampang pudar eyeshadow. Concealer juga dipakai untuk meratakan warna kulit kelopak mata kamu supaya nggak keliatan belang. Nggak mau kan kamu dibilang make up zebra..

4. Sekarang waktunya pakai eyeshadow

Bersihin wajah udah, milih kuas yang cocok udah, pake concealer juga udah. Nah, memakai eyeshadow dasarnya gampang banget. Kamu cukup nutup mata kamu (ya iyalah, kecolok kalo nggak mejem) terus kuasin eyeshadow ke kelopak mata kamu secara merata. Nggak terlalu banyak teknik kalo kamu cuman sekadar make yang biasa-biasa aja. tapi Towootee punya cara biar keliatan kecenya diri kamu. Berkreasilah supaya tampilan eyeshadow kamu bisa terlihat efek gradasi.

Biar Tampilan Kamu Keliatan Kece, Contoh 4 Cara Memakai Eyeshadow Ini

Maroon menawan
Sumber: youtube(dot)com

Pembuatan efek gradasi yang bagus adalah pemilihan warna yang tidak terlalu jauh antara warna yang gelap dengan warna yang terang. Misalkan kamu mau pake warna merah, bisa kamu pilih warna maroon sebagai warna gelapnya dan warna peach sebagai warna terangnya. Untuk letak warnanya, warna gelap dipakai yang lebih dekat kebola mata dan yang warna terang dipakai lebih mendekati ke arah alis mata. Kamu juga bisa nambahin eyeshadow ke bawah mata dengan warna terang tadi.

Gimana lads, cukup ngebantu kan untuk kamu-kamu yang mau tampil kece? Apalagi kalo kamu bisa lebih berkreasi sama riasan alis mata.. towootee jamin deh bakal bener-bener jadi pusat perhatian..

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Tinggalkan Balasan

Foto Terbaru

  • ©2016 Towootee

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional